Sunday 11 August 2013

Tips Melacak Smartphone yang Hilang

Sebagai salah satu pengguna ponsel di era saat ini, kehilangan alat komunikasi bisa menjadi bencana dan musibah yang sangat besar. Wajar, karena kita telah mengandalkan perangkat ponsel pribadi untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, teman sepermainan, dan keluarga dekat. Beruntung, kini telah tersedia beberapa aplikasi untuk melacak keberadaan ponsel sebelum Jerukers menghilangkannya seperti dilansir jeruknipis.com.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian coba gunakan, untuk berjaga-jaga agar nantinya bisa digunakan untuk langsung melacak dan mengetahui keberadaan ponsel yang telah dicuri.

Untuk Smartphone apa pun :  Prey, Sebuah aplikasi gratis dan open source yang dapat digunakan untuk komputer dan smartphone. Setelah mendaftar, kalian cukup melakukan sinkronisasi dengan smartphone. Apabila sampai kehilangan smartphone, kalian hanya perlu login ke akun Prey yang telah kalian buat dan mulailah melakukan pelacakan.

Aplikasi ini tidak akan aktif, sampai kita login ke akun yang telah kita buat sendiri.  Aplikasi ini bisa di-install pada perangkat Android atau iOS, serta MAC, Windows, atau linux PC.

Anda dapat mendownloadnya di SINI
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support